Sabtu, 26 Januari 2019

TRAVEL PT CHANG SHIN INDONESIA KE PULAU TIDUNG

KEGIATAN PT CHANG SHIN INDONESIA DI PULAU TIDUNG

Haiii Sobat RDV Travel Karawang……

Kali ini saya akan mengulas tentang acara Family Gathering yang di lakukan oleh salah satu perusahaan di daerah Karawang Timur bersama dengan RDV Travel Karawang.

Perusahaan ini bergerak di bidang manufacture sepatu yang bermerek NIKE, yupz siapa yang tidak kenal dengan perusahaan ini, PT Chang Shin Indonesia nama perusahaan nya. Tepat nya dibulan Desember lalu salah satu departemen di PT Chang Shin Indonesia ini melakukan travel ke Pulau Tidung selama 2 hari 1 malam bersama RDV Travel Karawang.

Berikut adalah keseruan Rombongan PT Chang Shin Indonesia selama berada di Pulau Tidung bersama RDV Travel Karawang.

Hari Pertama





Hari kedua





Kurang lebih begitulah keseruan dari kegiatan PT Chang Shin Indonesia bersama RDV Travel Karawng di Pulau Tidung selama 2 hari 1 malam.

Bila Sobat RDV Travel ingin merasakan keseruan seperti di atas, bisa hubungi kami, RDV Travel Karawang. Di jamin kalian menemukan pengalaman yang berbeda dengan Paket Wisata Pulau Tidung yang lain.

Di RDV Travel Karawang pun menyediakan berbagai Paket Wisata atau Tour dan berbagai penawaran terbaik yang RDV Travel punya. Bila ada request Special Travel & Tour bisa kami bantu siapkan untuk memenuhi kebutuhan sobat RDV Travel Karawang.

Sampai Jumpa di Artikel Selanjut nya


Best Regard

RDV Travel Karawang


 Kapan Lagi Bisa Merasakan Pengalaman Berbeda dan Seru Selama di Pulau Tidung
Cara pemesanan :
Hotline : 081386112415
Whatsapp : 082111338987
Email :
rdvtravel12@gmail.com
riz_q_ok@yahoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar